-->

Kamu Tau? Senyumu Candu Terberat Bagiku

Masih teringat jelas dalam ingatanku ketika kita bertemu disana, senyum dari bibirmu yang membuatku selalu terbayang. 

Seketika itu aku bahkan menjadi pecandu senyumu, kamu adalah pemandangan favorit bagiku. harapan besar bagiku untuk bisa melihat senyumu sesering mungkin, namun hanya diam yang bisa kulakukan,  karena aku masih tidak terlalu percaya diri untuk menatap wajah dan senyumu. 

Entah apa yang membuat rasaku setinggi ini, namun yang kutau sekarang senyumu adalah candu bagiku. 

Waktu demi waktu terus berlalu, namun masih terbayang jelas senyum manismu saat pertama kita bertemu. aku berharap aku bisa melihat dan menikmati setiap hari. ya, meskipun hanya dari fotomu saja.

Hey kamu wanita yang mampu membuat berwarna hariku. aku berharap kamu adalah wanita yang kupinta dalam doaku selama ini, meskipun kusadar sekarang hati kamu sekarang entah untuk siapa.
Kamu Tau Senyumu Candu Terberat Bagiku

Aku tau kamu sedang memperjuangkan masa depanmu. mungkin jika aku mendekatimu sekarang, itu akan membuat kamu terganggu untuk mewujudkan impianmu.  

Terusah memperjuangkan masa depanmu, Karena kurasa bersamaku akan menghambat jalanmu mengapai cita citamu yang sudah kamu rencanakan. 

Aku juga sedang memperjuangkan masa depanku, kamu adalah penyemangat bagiku dalam setiap hal yang aku lakukan. 

Jangan pedulikan akan rasaku ini, aku tau cinta tak butuh balasan. aku akan mencoba memantaskan diri mengubah diri lebih baik. 

Kurasa ini adalah cara terbaikku untuk untuk mendapatkan penuh hatimu, aku tau pasti kamu menginginkan pria yang berkualitas, aku akan memperjuangkanya untukmu. 

Aku tak pernah menyesal mengagumimu menjadi pecandu senyumu dan menyukaimu adalah takdir tuhan, kamu yang membuatku jatuh hati, entahlah aku juga tidak tau tentang perasaan ini, tapi hal ini benar benar terjadi dan aku menikmatinya.

Terima kasih telah memberikan warna baru bagi setiap langkah kehidupanku, menjadi motivasi terbesar untuk berubah lebih baik. 

Senyumu adalah kebahagiaanku

Senyumu adalah kebahagiaanku
Tak perlu menyapa atau menghiburku saat aku terperosok dalam pahitnya kehidupan, cukup berikan sedikit senyumu untukku, itu sudah lebih dari cukup untuk membuatku bangkit dan merasa bahagia. 

Kamu adalah seorang yang mampu membuatku bahagia dengan hal yang sederhana, kamu sumber kebahagianku, meskipun kamu tak menyadari akan hal itu.

Wanita dibalik motivasiku untuk terus berusaha

Wanita dibalik motivasiku untuk terus berusaha
Wanita terbaik dibalik semua hal positif yang aku lakukan, motivasi untuk memperbaiki diri, untuk menjadi lebih baik. Jujur aku belum pernah seambisi ini ketika kita belum dipertemukan. 

Terus menjadi penyemangatku, teruslah tersenyum, karena senyumu adalah penyemangat bagi setiap detik kehidupanku. 


Dulu aku tidak sependiam ini terhadap wanita

Dulu aku tidak sependiam ini terhadap wanita
Satu, yaitu itu kamu yang berhasil membuat aku tidak tertarik lagi dengan wanita lain. 

Kamu berhasil membuat aku semakin berharga, lagi. Tingkah lakumu mengajarkanku dalam menjaga perasaan dan mahalnya kesetiaan. 


Aku harap kamu wanita yang benar benar mampu memperbaiki ketidakbenaranku dan menerima semua kehilafanku, suatu saat nanti



Aku juga belajar tentang kerendahan hati

kamu wanita yang mengajariku untuk tetap rendah hati
Masih tentang kamu yang berhasil membuat dan menyadarkan aku bahwa sangat tidak baik untuk bertingkah terlalu berlebihan. 

Aku sangat belajar dari kamu bagaimana cara terbaik untuk merendah hati dan hal itu sangat mengesankan bagiku. 


Kamu alasanku berubah lebih baik lagi dari sebelumnya. semua tingkahmu itu, tidak hanya aku, kuyakin bisa membuat setiap lelaki yang melihatnya tersentuh dan mendambakan wanita sepertimu.


Tetaplah seperti ini, merendah dan tetap terlihat anggun, aku mengaggumimu, aku menyukai semua tingkahmu itu.


Sayangnya jika aku rindu adalah sebuah hal yang tak terbalaskan

rindu adalah sebuah hal yang tak terbalaskan
Mungkin orang disekelilingmu akan sangat mudah melepaskan rindunya padamu, tapi tidak denganku aku harus menahan rindu ini sendirian. 

Hanya seorang yang bisa merindukanmu dalam diam, aku tau rindu ini tak akan bisa terbalaskan. 


Tapi aku akan tetap merindukanmu dalam diam ini, karena kuyakin suatu saat pasti kita akan dipertemukan dengan situasi yang berbeda. dekat denganmu, saling menatap dan bercanda bersama. aku mungkin menjadi orang yang paling bahagia saat itu.



Wanita yang mengajarkanku bahwa membuat bahagia seseorang itu mudah

Wanita yang mengajarkanku bahwa membuat bahagia seseorang itu mudah
Kamu tau bahwa kamu guru terbaik untukku dalam hal ini, bagaimana tidak? kamu dapat menghibur lara dan dukaku hanya dengan senyuman. 

Kamu mengajarkanku bahwa membuat orang lain bahagia adalah hal yang sangat sangat mudah dan sederhana. ya, kamu benar benar tau bagaimana membuat seseorang berbahagia hanya dengan senyuman.



Karena bahagiamu kebahagiaanku juga

Karena bahagiamu kebahagiaanku juga
Banyak hal yang membuatmu bahagiaa keluarga, teman, sahabat yang bisa membuat harimu berwana. 

Kabar tentangmu tentang kebahagiaan itu sudah cukup untuk membuat lega hatiku, ya meskipun bahagiamu tidak ada sangkut pautnya denganku.


Terimakasih telah hadir dalam kehidupanku, kuharap kamulah jawaban di setiap doa yang kupanjatkan kepada tuhan. Sosok istimewa yang menemani setiap langkah dalam kehidupanku.