ASUS VivoBook Pro F570 Laptop Ringan Performa Tinggi Perpaduan AMD Ryzen Dengan NVIDIA


Setelah sukses raih penghargaan sebagai top brand award dalam kategori laptop pada tahun 2018 lalu, baru baru ini tapatnya pada tanggal 14 februari 2019 lalu, ASUS kembali membuat inovasi baru yang sangat anti mainstream dari sebelumnya. 

ASUS meluncurkan laptop seri terbarunya yaitu VivoBook Pro F570, laptop handal yang memiliki desain elagan dan ringan dengan performa tinggi yang menggabungkan antara CPU AMD Ryzen dengan GPU NVIDIA GTX 1050.

Dengan kombinasi keduanya menjadikan ASUS VivoBook Pro F570 sebagai laptop keluaran pertama yang menggabungkan antara GPU dan CPU.

Memiliki desain kekininian dan trendi dilengkapi dengan tepi Lightning Blue yang membuatnya semakin menarik


Tampilanya yang elegan dan ramping dengan chasis warna stunning finish with lightning blue edges kualitas tinggi, serta berhiaskan lightning blue pada logo dan tepinya, membuat ASUS VivoBook Pro F570 sangat menarik perhatian.

Laptop pintar paling ringan dengan performa tinggi


Dibekali dengan AMD Ryzen generasi ke 2 dan GPU GTX 1050 dengan performa handal yang dapat dengan mudah dan lancar untuk menjalankan berbagai aplikasi, mulai dari mengolah data, bermain game hingga editing foto dan video. 


Kombinasi antara AMD Ryzen generasi ke 2 dengan GPU GTX 1050 menjadikan laptop ini sangat memumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi kelas berat, ringan untuk membuka berbagai aplikasi secara bersamaan/ multitasking, disertai kualitas visual tinggi yang akan membuat pengguna lebih puas saat menggunakanya

Dengan ukuran 21.9 mm serta berat keseluruhan hanya 1,9kg yang memungkinkan kita dapat dengan mudah membawa laptop dengan performa tinggi ini kemanapun kita pergi tanpa merasa terbebani.

Teknologi ASUS Ice-Cool yang dapat menjaga suhu laptop tetap dingin meskipun digunakan dalam waktu lama


Dengan teknologi ASUS Ice-Cool kita tidak perlu khawatir lagi dengan suhu laptop berlebihan pada saat digunakan untuk mengerjakan sesuatu bahkan selama berjam jam.

ASUS VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan kipas pintar yang dapat menjaga suhu pada laptop tetap dingin, kipas pintar ini mampu menjaga suhu laptop bahkan tidak lebih dari 36 derajat celcius. 

Dengan demikian menjadikan kita tetap nyaman saat menggunakanya tanpa terganggu dengan suhu panas pada body laptop.

Baterai super hemat dengan fitur fast charging 


Memiliki hemat daya pintar, dengan teknologi AMD SenseMl yang membuat daya tahan baterai lebih lama saat digunakan. baterai ASUS VivoBook Pro F570 mampu bertahan selama kurang lebih selama 9 jam.

Ketika kita akan  kehabisan daya baterai juga tidak perlu terlalu lama menunggu, karena ASUS VivoBook Pro F570 memiliki fitur fast charging yang dapat mengisi daya baterai dalam waktu yang singkat, yaitu mampu mengisi daya hingga 60% hanya dengan waktu 49 menit.

Baterai lithium-ion bawaan ASUS VivoBook Pro F570 dapat digunakan dalam 3x masa pemakaian, dengan ini kita tidak perlu cemas baterai cepat rusak.


Ukuran layar yang lebar dengan Kualitas grafis yang Menajubkan


Dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForceGTX 1050 menjadikan kualitas visual yang dihasilkan menjadi lebih kaya dan detail. 

Dengan ini berbagai aktivitas dapat lebih kita nikmati, dari mengolah grafis, editing hingga bermain game, kualitas yang dihasilkan benar benar mantap.

Dilengkapi dengan berbagai fitur yang membuat kita lebih puas dan nyaman 


Memiliki ukuran 21.9 mm, dengan layar selebar 15,6 inci, kita dapat dengan lega dan leluarsa puas  saat menatap monitor.

Tak perlu cemas juga ketika kita menggunakan laptop di luar ruangan, karena  ASUS VivoBook Pro F570 memiliki fitur Anti- Glare yang dapat  membiaskan cahaya dari monitor. 

Fitur Anti- Glare berguna untuk menyesuaikan paparan cahaya yang mengenai monitor, dengan ini kita masih dapat melihat layar dengan jelas dan jernih meskipun menggunakan laptop dibawah paparan sinar matahari.

Dibekali juga dengan fitur ASUS eye care yang mampu mereduksi cahaya hingga 33%, dengan ini kita akan lebih nyaman dan tidak cepat lelah saat menatap monitor meskipun dalam waktu yang lama.

Pilihan mode tampilan yang mudah diaktifkan


Kita juga dapat dengan mudah mengatur mode apa yang paling cocok dengan kondisi mata kita, ASUS VivoBook Pro F570 terdapat empat mode tampilan yang memberikan kenyamanan pada penggunanya, yaitu Normal, Vivid, Eye Care dan manual yang bisa dengan mudah diaktifkan hanya dengan satu klik saja.

Dilengkapi teknologi Tru2Life yang dengan cerdas meningkatkan pixel video


Teknologi Tru2Life akan memaksimalkan setiap pixel dalam bingkai video, meningkatkan hingga 150% kontras dan ketajaman sehingga video yang ditampilkan memiliki kualitas yang sempurna.

Dengan dukungan teknologi ini tentunya menonton video akan lebih menyenangkan, karena kualitas video yang ditampilkan akan lebih jernih dan detail. 

Kualitas visual Full HD dengan teknologi ASUS Splendid yang mampu menampilkan gambar lebih tajam dan mendetail


Mempunyai resolusi Full HD 1920 X 1080P membuat tampilan visual pada ASUS VivoBook Pro F570 lebih maksimal dan memiliki kualitas terbaik, ditambah dengan teknologi ASUS Splendid yang mampu memaksimalkan kualitas warna yang lebih tajam dan jernih. 

Berkat teknologi ini segala aktivitas mulai dari multimedia hingga gaming akan lebih menyenangkan, kualitas visual yang dihasilkan benar benar menjadi halus dan baik.

Dilengkapi fitur backlit pada keyboard yang sangat membantu untuk mengetik dalam keadaan gelap


Memiliki fitur backlit pada keyboard yang dapat memudahkan kita melihat tombol dengan jelas dalam keadaan gelap. juga dengan tombol ukuran penuh yaitu 1,4 mm menjadikan kita lebih nyaman saat mengetik.

Kualitas Suara yang mantap dan jernih akan membuat kita lebih menikmati setiap nada yang dihasilkan


Memiliki dua speaker stereo dipadukan dengan fitur SonicMaster Audio yang menjadikan suara yang dihasilkan dari ASUS VivoBook Pro F570  sangat mantap.

Kombinasi perangkat keras yang tangguh dan cerdas dengan dukungan ASUS Audio-Wizard menghasilkan suara terbaik yang disuguhkan bagi pendengarnya, dalam hal ini kita juga dapat mengontrol secara penuh untuk menghasilkan suara sesuai selera atau keinginan kita, dengan ini mendengarkan musik akan lebih menyenangkan. 

Login dengan finger print, hanya dengan sekali sentuhan dan data lebih aman


ASUS VivoBook Pro F570 menggunakan keamanan finger print sensor /sensor sidik jari yang didukung oleh windows hello, dengan ini kita tidak perlu repot repot lagi menggunakan sandi untuk mengamankan semua data pada laptop, dan tentunya tak perlu mengetikkan pasword  lagi untuk membuka windows. 

Karena dengan keamanan finger print kita cukup menggunakan satu sentuhan jari untuk membuka windows, dengan sistem keamanan ini data pada laptop kita akan lebih terjamin dari sebelumnya.

Konektivitas dan transfer data super cepat


ASUS VivoBook Pro F570 didukung oleh Wi-Fi 802.11 ac dual-band yang memiliki kecepatan 6x lebih kencang dari Wi-Fi 802.11n membuat kita lebih cepat dan puas dalam menjelajah internet.

Memiliki port USB 3.1 Type-C yang memungkinkan kita dapat mentransfer data lebih cepat yaitu mampu mangirim data hingga 10Gbps.

Terdapat juga port USB 3.0, 2 port USB 2.0, HDML, LAN RJ45, Micro SD card reader dan headphone-out jack yang memungkinkan kita bisa dengan mudah menghubungkan dengan berbagai perangkat.

Penyimpanan internal yang besar akan membuat kita lebih leluarsa menyimpan data


Memiliki memori internal sebesar 1TB dengan kecepatan 5400RPM untuk seri Ryzen 5 2500U dan  Ryzen 7 2700U dengan tambahan SSD M.2 256GB yang membuat kinerja semakin maksimal.

SSD handal untuk menginstal berbagai aplikasi dan game dengan kecepatan tinggi

Dengan penyimpanan yang besar ini kita akan lebih leluarsa menyimpan berbagai macam data mulai dari video, gambar, aplikasi hingga game dalam jumlah banyak tanpa perlu khawatir memori akan penuh.




ASUS VivoBook Pro F570  mempunyai dua varian yaitu dengan prosesor AMD Ryzen 5 2500U yang mempunyai kecepatan hingga 3,6 GHz  dengan VGA AMD Vega 8 dan AMD Ryzen 7 2700U yang berkecepatan hingga 3, 8 GHz dengan VGA AMD RX Vega 10.


Spesifikasi ASUS VivoBook Pro F570


Banyak sekali bukan keunggulan ASUS VivoBook Pro F570 yang disuguhkan untuk penggunanya? mulai dari desainya yang elegan dan ringan, performa handal, kualitas visual tinggi, konektivitas super cepat, suara yang mantap dan jernih, hingga memiliki sistem keamanan finger print.

Dengan berbagai keunggulan tersebut selain untuk cocok keseharian laptop ini juga sangat memumpuni untuk berbagai macam aktivitas mulai dari editing, grafis, multimedia hingga gaming.

ASUS VivoBook Pro F570 dijual di Indonesia dengan harga Rp 11.779.000 untuk AMD Ryzen 5 2500U dan Rp 13.999.000 untuk AMD Ryzen 7 2700U.


"ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 Juga dijual ekslusif di JD.ID, Melalui mobile site  atau dekstop site "

Segera dapatkan sekarang dan ubah duniamu degan ASUS VivoBook Pro F570.

Artikel Terkait

First