Untuk Kamu Wanita yang Akan Menjadi Masa Depanku, Maukah Kamu Menerima dan Memaafkan Masa Laluku Dengan Lapang Dada

Terlalu banyak kesalahan dan kebodohan yang kuperbuat dimasa lalu, semua keegoisan yang kubuat hanya untuk kesenangan diri dan tak memikirkan masa depan.  

Aku sadari hanya seorang yang penuh kesalahan, banyak hal  yang membuat reputasiku buruk dimasa lalu. 

Kuharap kamu membaca ini, tentang semua penyesalan dan perubahan yang kulakukan untuk memantaskan diri denganmu.
Untuk Kamu Wanita yang Akan Menjadi Masa Depanku, Maukah Kamu Menerima dan Memaafkan Masa Laluku Dengan Lapang Dada
Aku juga berharap  kamulah wanita yang terus menjadi alasan untukku memperbaiki diri sekarang dan di masa depan.  

Aku hanya tidak ingin kau menyesal perihal kebodohanku di masa lalu yang aku lakukan, kumohon terimalah dengan lapang dada perihal semua kesalahanku di masa lalu dan memaafkanya dengan sepenuh hati.

Kamu pasti kecewa dengan semua kisahku dimasa lalu, kumohon lupakan semua kisah burukku dan maafkan semua kehilafanku

Kamu pasti kecewa dengan semua kisahku dimasa lalu, kumohon lupakan semua kisah burukku dan maafkan semua kehilafanku
Kuyakin kamu menginginkan seorang pria yang baik baik, seorang pria yang sempurna di dimatamu, namun aku, seorang yang pernah mempunyai reputasi buruk dimasa lalu. 

Aku tau kamu pasti sangat kecewa dengan semua hal tentang keburukanku di masa lalu. 

Namun kuharap kamu tidak perlu mengingat terlalu dalam semua itu, jangan biarkan keburukanku dimasa lalu menjadi beban pikiran yang terlalu berat untukmu hingga kamu tidak sadar bahwa aku sudah tidak disana lagi dan aku sudah berubah lebih baik.

Maukah kamu menerima dan memaafkan semua kesalahanku dimasa lalu, seburuk apapun itu?

Maukah kamu menerima dan memaafkan semua kesalahanku dimasa lalu, seburuk apapun itu?
Jika dihitung mungkin banyak sekali semua kenakalan dan kecerobohanku dimasa lalu, namun aku ingin kamu mau memaafkan dan menerima semua kesalahanku dimasa itu. 

Aku sudah memperbaiki diri sebelum kita dipertemukan dan  kamu alasan terbesarku untuk terus memperbaiki diri. 

Kumohon maafkan semua kesalahanku di masa lalu, biarkan semua berlalu, meskipun kutau akan sangat sulit bagimu untuk memaafkanya, tapi kumohon, usahakan untukku.

Untuk mempertimbangkan, biar aku ceritakan semua tentang perjuanganku untuk memperbaiki diri dari keburukan masalalu, sebelum kita dipertemukan

Kuakui memang masa laluku kelam, penuh dengan kenakalan dan keegoisan diri, namun sekarang aku sudah memperbaiki diri. 

Karena aku tak ingin terus tenggelam dalam keburukan itu dan aku ingin lebih baik dari masa itu.
Untuk mempertimbangkan biar aku ceritakan semua tentang perjuanganku untuk memperbaiki diri dari keburukan masalalu, sebelum kita dipertemukan
Tidak hanya kamu yang mengimpikan bersanding dengan seorang yang baik, akupun demikian. untuk itu aku berusaha untuk merubah diri, aku mencoba memantaskan diri, dan sekarang kamu wanita yang menjadi motivasi terbesarku  untuk berubah lebih baik dari semua kesalahanku di masa lalu. 

Aku akan terus memperbaiki diri, karena kuyakin orang baik juga akan dipertemukan dengan orang baik.

Jika belum bisa memaafkan aku, kuharap kamu mengerti bahwa tidak cukup satu atau dua hari saja untuk merubah diri dan berdamai dengan masa lalu

Jika belum bisa memaafkan aku, kuharap kamu menyadari bahwa tidak cukup satu atau dua hari saja untuk merubah diri dan berdamai dengan masa lalu
Bukanlah hal yang mudah untuk menyesuaikan diri dan menghilangkan kebiasaan buruk dimasa lalu, aku butuh perjuangan dan waktu yang panjang untuk benar benar keluar dari zona itu. 

Sesal yang terbendung dalam setiap ingatanku mengajarkanku berubah lebih baik, aku berharap kamu wanita yang akan menerima dan memaafkan semua kesalahan buruk dimasa laluku. ya, kamu wanita yang selalu kupanjatkan dalam setiap doaku.

Aku tau masa laluku buruk, namun maukah kamu menjadi keindahan di masa depanku? wanita penghapus semua kenangan burukku di masa lalu?

Aku tau masa laluku buruk, namun maukah kamu menjadi keindahan di masa depanku wanita penghapus semua kenangan burukku di masa lalu
Aku harap kamulah wanita yang mau setulus hati menerimaku apa adanya, wanita yang mau menemani susah senang dalam hidupku, masa laluku memang kelam, namun izinkan aku meminta satu saja,  kamu menjadi keindahanku dimasa depan kelak. 
Aku tau masa laluku buruk, namun maukah kamu menjadi keindahan di masa depanku wanita penghapus semua kenangan burukku di masa lalu
Aku selalu mengimpikan bersanding denganmu, mempunyai sebuah keluarga kecil, melewati hari demi hari bersama, untuk itu aku tak ada henti mengharapkanmu dalam setiap doaku. apakah itu cukup untuk menghapus masa kelamku? 

Inspirasi dari kamu dan Mustika Karinda on hipwee

Artikel Terkait

Previous
Next Post »